DINAS KUKMP KOTA BANJAR MENGHADIRI WISUDA DAN PAMERAN UMKM JUARA UMKM KOTA BANJAR MERAIH BERBAGAI PENGHARGAAN

Pada Jum’at tanggal 29 November 2019 Dinas KUKMP Kota Banjar diwakili oleh Ibu Neneng Widya Hastusi, S.Sos, M.Si selaku Kepala Bidang Koperasi dan UKM menghadiri acara “UMKM Juara dan Pameran Produk UMKM Juara 2019” Tingkat Provinsi Jawa Barat bertempat di Harris Hotel Convetion Center Festival Citylink Bandung dari tanggal 29 November 2019 s.d  01 Desember 2019.

Wisuda dan Pameran UMKM Juara 2019 dibuka oleh Kusmana Hartadji selaku Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, Rully Indrawan selaku Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM dan Daud Achmad sekali PJ. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini diikuti 1.800 peserta dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat dengan Pameran UMKM Juara sendiri ada 200 tenant peserta program UMKM Juara, talkshow, workshop, peragaan busana dan pertunjukan seni.

Dinas KUKMP Kota Banjar sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diraih oleh Kota Banjar dan mengucapkan selamat kepada :

  1. 25 UMKM yang telah mengikuti Wisuda UMKM Juara Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jawa Barat
  2. 3 UMKM yang telah mengikuti Pameran UMKM Juara Tahun 2019 yaitu GG Bakery, Seblak Dhero, Hijra Bordir
  3. Ibu Wawat yang mendapat penghargaan sebagai Pendamping terbaik dari Kota Banjar
  4. UMKM HQ Group yang telah difasilitasi Pameran Tingkat Nasional di Banjarmasin oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat pada Tahun 2019
  5. UMKM Hijra Bordir yang mendapatkan penghargaan sebagai 6 UMKM Terbaik se-Provinsi Jawa Barat dan mendapatkan fasilitas Pameran ke Malaysia yang akan dilaksanakan akhir Tahun 2019