BIMBINGAN TEKNIS PRODUKSI UNGGULAN UMKM DALAM RANGKA GERAKAN MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI RAKYAT MELALUI KAMPUNG PRODUKTIF DI DESA KARYAMUKTI

Kegiatan Bimbingan Teknis Produksi Unggulan UMKM Dalam Rangka Meningkatkan Pendapatan Asli Rakyat Melalui Kampung Produktif ini diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kota Banjar pada hari Rabu tanggal 09 Oktober 2019 bertempat di Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar dan dihadiri oleh 30 peserta dari Desa Karyamukti.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas KUKMP Kota Banjar Bapak H. Basir, SP, MP. Dalam sambutannya beliau memberikan motivasi terhadap para peserta Bimtek, peserta diharapkan memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya dan berterima kasih sudah hadir dalam kegiatan ini.

Dinas KUKMP Kota Banjar dengan didampingi Dinas Sosial dan Desa Karyamukti berharap dengan adanya kegiatan ini mampu meningkatkan kualitas produksi, membuka lapangan kerja dan mengurangi pengangguran. Setelah mengikuti Bimtek dan dapat  materi dari para nara sumber diharapkan akan ada peningkatan produktifitas kerja UMKM Kota Banjar khususnya di Desa Karyamukti.