JALAN SEHAT “GERAK KOPERASI” DALAM PERINGATAN HARI KOPERASI KE – 72 TINGKAT KOTA BANJAR

Jum’at, 09 Agustus 2019 – Masih dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Ke-72 Tingkat Kota Banjar, Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Banjar menggelar Kegiatan Jalan Sehat Gerak Koperasi yang diikuti oleh berbagai opd, instansi, tni, polri, bumn, bumd, perusahaan swasta, koperasi kota banjar, ukm dan seluruh masyarakat Kota Banjar.

Jalan Sehat gerak Koperasi dilepas langsung digaris star oleh Ibu Wali kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip, M.Si. Beliau bersyukur tahun ini kota Banjar masih bisa memperingati hari koperasi secara meriah termasuk kegiatan jalan sehat Gerak Koperasi ini. “Kegiatan ini sangat bertujuan baik selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat juga dapat memperkenalkan koperasi kepada masyarakat kota Banjar.

Setelah jalan sehat, para peserta dihibur oleh pentas musik dangdut sekaligus pengundian kupon doorprize dan grandprice dari panitia. “Kami Dinas KUKMP Kota Banjar berterima kasih kepada Ibu Wali Kota Banjar beserta perwakilan OPD, Instansi, TNI, Polri, BUMN, BUMD, Koperasi, UKM dan masyarakat kota Banjar karena telah ikut serta dalam kegiatan Peringatan harkop Kota Banjar dan ikut memeriahkan kegiatan ini.”