DINAS KOPERASI, UKM DAN PERDAGANGAN KOTA BANJAR IKUT SERTA DALAM PERINGATAN HARI KOPERASI KE-72 TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT

Puncak peringatan Hari Koperasi ke-72 tingkat Provinsi Jawa Barat digelar pada tanggal 26 s.d 28 Juli 2019 di Gedung Sabilulungan Soreang Kabupaten Bandung. Dengan mengusung tema “Melalui Inovasi dan Kolaborasi Koperasi Berbasis Digital Menuju Jabar Juara Lahir Batin”. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum.

Sejumlah kegiatan diadakan untuk memeriahkan Puncak harkop ke-72 tingkat Provinsi Jawa Barat diantara, Gelar Produk Koperasi yang menampilan pameran produk koperasi sebanyak 100 peserta dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat seperti makanan minuman, fashion, asesoris, kerajinan, produk koperasi skala besar Jawa Barat, aneka produk tematik seperti kopi Jawa Barat.

Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Banjar turut serta memeriahkan acara puncak harkop ke 72 dengan mengikuti pameran produk koperasi serta mengikutsertakan koperasi seKota Banjar dan Dekopinda Kota Banjar dalam acara pembukaan.

Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kota Banjar H. Saifuddin, A.Ks, M.Kes turut hadir dipuncak peringatan Hari Koperasi Tingkat Kota Banjar ke-72 ini dengan didampingi oleh Kepala Bidang Koperasi dan UKM Ibu Neneng Widya Hastuti, S.Sos, M.Si beserta staf. Beliau
menyampaikan moment Harkop ke 72 Tingkat Provinsi Jawa Barat diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh setiap gerakan koperasi khususnya Kota Banjar untuk maju sebagai pelaku ekonomi di daerah setara dengan pelaku ekonomi lainnya karena koperasi merupakan pelopor ekonomi kerakyatan dan diharapkan mampu berkonstribusi dengan baik terhadap perekonomian daerah.