SEKRETARIAT

FacebookTwitterGoogle+LineWhatsAppShare

Bagian Sekretariat mempunyai tugas pokok melaksanakan pengelolaan ketatausahaan, meliputi pengelolaan administrasi umum, kepegawaian, keuangan, rumah tangga, perlengkapan, organisasi dan tata laksana. serta pembinaan organisasi dan tata laksana serta pemberian layanan teknis administrasi kepada satuan organisasi Dinas.

Sekretariat mempunyai fungsi :

  1. Membuat program kerja Dinas;
  2. Pengelolaan ketatausahaan, administrasi umum, kepegawaian dan keuangan;
  3. Pelaksanaan layanan teknis administrasi kepada seluruh satuan organisasi Dinas;
  4. Pelaksanaan pembinaan organisasi dan tata laksana;
  5. Pelaksanaan kebersihan, keindahan dan ketertiban;
  6. Pengelolaan rumah tangga, perjalanan dinas, perlengkapan, pemeliharaan barang inventaris dan keprotokolan;
  7. Evaluasi program kegiatan Dinas;
  8. Penyusunan laporan kegiatan dibidang tugasnya.

 

KEPALA SUB BAGIAN UMUM PADA BAGIAN SEKRETARIS

Sub Bagian Umum mempunyai tugas pokok melaksanakan ketatausahaan, rumah tangga, perjalanan dinas, penyusunan rencana kebutuhan perlengkapan dan pemeliharaan barang inventaris serta penyusunan rencana formasi, mutasi dan pengembangan karier, pendayagunaan aparatur serta pengelolaan administrasi kepegawaian.

Sub Bagian Umum mempunyai fungsi :

  1. Pengelolaan surat menyurat, pengetikan, penggandaan, kearsipan dan perjalan dinas;
  2. Pengelolaan urusan rumah tangga, perlengkapan, pemeliharaan barang inventaris;
  3. Pelaksanaan fasilitas organisasi dan tata laksana usaha;
  4. Penyusunan laksana formasi, mutasi dan pengembangan karier pegawai;
  5. Pengelolaan administrasi kepegawaian;
  6. Pelakasanaan kebersihan, keindahan dan ketertiban;
  7. Penyusunan laporan kegiatan dibidang tugasnya.

 

KEPALA SUB BAGIAN KEUANGAN PADA BAGIAN SEKRETARIS

Sub Bagian Keuangan mempunyai tugas pokok melaksanakan penyusunaan anggaran, pengurus pembukuan, melakukan verifikasi, perhitungan anggaran serta pembinaan perbendaharaan.

Sub Bagian Keuangan mempunyai fungsi :

  1. Penyusunan rencana anggaran pendapatan dan belanja;
  2. Pengelolaan adminstrasi keuangan dan pembendaharaan;
  3. Perhitungan anggaran, verifikasi dan fasilitas dan kebendaharaan;
  4. Pelaksanaan evaluasi dan penyusunaaan laporan keuangan dan pembendaharaan;
  5. Penyusunan laporan kegiatan dibidang tugasnya.

 

KEPALA SUB BAGIAN PROGRAM DAN EVALUASI PADA BAGIAN SEKRETARIS

Sub Bagian Program dan Evaluasi mempunyai tugas pokok melaksanakan penyusunaan rencana kerja dan kegiatan Dinas serta membuat laporan-laporan Dinas.

Sub Bagian Program dan Evaluasi mempunyai fungsi :

  1. Penyusunan program kerja dinas;
  2. Pengumpulan dan pengolahan data;
  3. Pelaksanaan pengendalian dan evaluasi;
  4. Penyusunan identifikasi, analisa dan pelaporan;
  5. Penyusunan laporan kegiatan dibidng tugasnya.

 

Rencana Strategis Disperindagkop Kota Banjar 2014-2018

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah