Sosialisasi Prinsip-Prinsip Pemahaman Perkoperasian

FacebookTwitterGoogle+LineWhatsAppShare

KEGIATAN SOSIALISASI PRINSIP-PRINSIP PEMAHAMAN PERKOPERASIANMenyikapi peran strategis koperasi ditengah kehidupan perekonomian masyarakat, kita menyadari bahwa banyak diantara pengurus koperasi yang kurang memahami terhadap prinsip-prinsip dasar tentang perkoperasian.

Berkenaan dengan hal tersebut dalam upaya memajukan peranan  Koperasi  di Kota Banjar sekiranya perlu diadakan  sosialisasi tentang prinsip dasar dan pemahaman tentang Perkoperasian melalui Kegiatan Sosialisasi Prinsip-Prinsip Pemahaman Perkoperasian, sehingga diharapkan pengurus koperasi yang ada di Kota Banjar  mampu memahami dan mengerti terhadap apa yang dimaksud dengan Koperasi dan bagaimana jalannya kegiatan perkoperasian yang benar dan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Penyelenggaraan Kegiatan Sosialisasi Prinsip-prinsip Pemahaman Perkoperasian ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pengurus koperasi lebih memahami tentang perkoperasian sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kegiatan Sosialisasi Prinsip-Prinsip Pemahaman Perkoperasian akan  diadakan selama satu hari, dan bertempat di Aula RM. Citra” Jl. Cikabuyutan Barat No. 21 Kota Banjar. Waktu Pelaksanaan Kegiatan  selama satu hari pada hari Selasa, 12 September 2017.(DIKUKMP Kota Banjar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.