Cooperative Fair

FacebookTwitterGoogle+LineWhatsAppShare

DSC0032t0Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di kota banjar sangat membutuhkan sarana dan ruang yang cukup untuk melakukan promosi produk yang mereka hasilkan. Event seperti pameran merupakan salah satu sarana yang sangat baik untuk melakukan promosi dan unjuk kreasi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah serta sebagai sarana komunikasi bisnis antar pelaku usaha maupun antar pelaku usaha dengan masyarakat umum.
Even pameran merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh pemerintah kota banjar melalui dinas perindagkop kota banjar dalam membantu dan memfasilitasi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di bidang pemasaran dan jaringan usaha
Dalam even pameran ini produk-produk unggulan umkm kota banjar yang terdiri dari berbagai jenis produk mulai dari makanan olahan, kerajinan, bordir, aneka produk fashion, batik, dll dapat ditampilkan. Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari pemerintah dan masyarakat terhadap keunggulan produk-produk UMKM.

Tujuan dari Kegiatan penyelenggaraan promosi produk UMKM/ pameran produk UMKM ini adalah :

  1. Sarana yang sangat baik untuk melakukan promosi dan unjuk kreasi para pelaku usaha pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kota banjar;
  2. Peluang meraih transaksi bisnis dalam bentuk penjualan langsung maupun order jangka panjang bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kota banjar .
  3. Memperluas jaringan pemasaran, pengembangan kreatifitas serta menambah wawasan dan informasi bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kota Banjar.

SASARAN
Meningkatnya Pemasaran dan peluang usaha bagi para pelaku Usaha UMKM Kota Banjar melaluiu event pameran yang diselenggarakan di Luar Wilayah Kota Banjar.

Peserta Kegiatan penyelenggaraan promosi produk UMKM/ Pameran Produk UMKM Tahun 2016 adalah Pelaku UMKM di Kota Banjar yang memiliki produk unggulan yang potensial untuk dikembangkan dan membutuhkan promosi yang lebih luas.

  1. Pameran Cooperative Fair
    Cooperative Fair ke-13 Tahun 2016 akan di ikuti oleh 6 pelaku UMKM Kota Banjar mengisi 3 stand yang telah disediakan oleh Dinas koperasi dan UMKM Provinsi jawa Barat.
  2. Smesco festival
    Smesco Festival Tahun 2016 akan di ikuti oleh 2 pelaku UMKM Kota Banjar mengisi 1 stand yang telah disediakan oleh Kementrian Koperasi dan UKM RI.
  3. Pameran Hari Koperasi
    Pameran Hari koperasi ke-69 tahun 2016 akan di ikuti oleh 2 pelaku UMKM Kota Banjar mengisi 1 stand yang telah disediakan oleh Dinas koperasi dan UMKM Provinsi jawa Barat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.