KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PENGELOLAAN KOPERASI/KUD

FacebookTwitterGoogle+LineWhatsAppShare

CIMG2471Menyikapi peran strategis koperasi ditengah kehidupan perekonomian masyarakat, kita menyadari bahwa banyak kekurangan yang terjadi didalam pengelolaan koperasi di Kota Banjar, antara lain lemahnya kemampuan dalam pengelolaan administrasi organisasi/kelembagaan maupun administrasi keuangan serta lemahnya kemampuan pengelola/karyawan dalam pengelolaan usaha Koperasi. Hal ini mengakibatkan pemicu lemahnya pengelolaan Usaha Koperasi, sehingga mengakibatkan terhambatnya Pelayanan Kepada Masyarakat dan Pengembangan Koperasi kearah yang lebih baik.

Berkenaan dengan hal tersebut dalam upaya memajukan peranan  Koperasi  di Kota Banjar sekiranya perlu diadakan  pembinaan  Manajemen dan Pengelolaan  Koperasi secara komprehensif melalui Kegiatan Pelatihan Manajemen Pengelolaan Koperasi/KUD, sehingga diharapkan Koperasi  mampu menerapkan keterampilan dalam pengelolaan usahanya  yang mampu memberikan nilai positif bagi perekonomian Kota Banjar.

Untuk Meningkatkan Pengetahuan Dan Kemampuan SDM  Pengelola  Koperasi  sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih bagi Koperasi itu sendiri juga berdampak pada peningkatan laju pertumbuhan ekonomi di Kota Banjar.

Peserta Kegiatan Pelatihan Manajemen Pengelolaan Koperasi/KUD adalah 50 orang yang terdiri dari Pngelola/Karyawan Koperasi di Kota Banjar.(Dinas Perindagkop Kota Banjar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.