KEGIATAN SOSIALISASI PRINSIP-PRINSIP PEMAHAMAN PERKOPERASIAN

FacebookTwitterGoogle+LineWhatsAppShare

Camera 360

Menyikapi peran strategis koperasi ditengah kehidupan perekonomian masyarakat, kita menyadari bahwa banyak diantara masyarakat baik yang sudah menjadi anggota maupu belum menjadi anggota Koperasi kurang memahami terhadap prinsip-prinsip dasar tentang perkoperasian, sehingga banyak masyarakat yang kadang salah menilai tentang yang terjadi pada istilah koperasi yang beredar di masyarakat.

Berkenaan dengan hal tersebut dalam upaya memajukan peranan  Koperasi  pada masyarakat Kota Banjar sekiranya perlu diadakan  sosialisasi tentang prinsip dasar dan pemahaman tentang Koperasi dan Perkoperasian melalui Kegiatan Sosialisasi Prinsip-Prinsip Pemahaman Perkoperasian, sehingga diharapkan masyarakat Kota Banjar  mampu memahami dan mengerti terhadap apa yang dimaksud dengan Koperasi dan bagaimana jalannya kegiatan perkoperasian yang benar dan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Penyelenggaraan Kegiatan Sosialisasi Prinsip-prinsip pemahaman tentang perkoperasian ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakar baik yang sudah menjadi anggota maupun calon anggota Koperasi tentang Perkoperasian dan mengajak masyarakat untuk Berkoperasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Peserta Kegiatan Sosialisasi Prinsip-Prinsip Pemahaman Perkoperasian adalah sebanyak 116 orang yang terdiri dari masyarakat di Wilayah Kota Banjar. (Dinas Perindagkop Kota Banjar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.